Selasa, 09 Desember 2014

Puisi Untuk Ibu

Bu... dengarlah kata hati anakmu ini
Kau bagai malaikat bagiku
Aku selalu menyusahkan mu
Bahkan waktu aku masih dikandungmu
Mungkin Ibu bahagia
Dan semua keluarga ceria
Ketika aku lahir pertama kali didunia ini
Aku memang membawa kebahagiaan
Tapi hanya pada hari itu
Kini setelah aku menganjak remaja
Aku selalu membuatmu menangis bu...
Oleh perkataanku dan tingkah lakuku
Kau tak pernah berhenti
Berusaha dan berdo'a untuk anakmu
Namun pemberian darimu terlalu besar
Sehingga aku tidak dapat membalasnya
Kini aku sudah sedikit mengerti
Aku berjanji untuk tidak mengulangi
Mengulangi kesalahan yang telah aku lakukan
Akan kuberikan senyuman
Dan air mata bahagia untukmu ibu
Kelak nanti ketika aku sukses
Terima kasih banyak bu..
Aku MENYAYANGImu..Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar