Senin, 29 Desember 2014

contoh "SAMBUTAN HUT YASA"



                Assalamualaikum wr.wb


                Puji syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas berkat rahmat dan Innayah-Nya kita dapat berkumpul disini. Dan tidak lupa juga shalawat beserta salam semoga tercurah kenabi kita, nabi Muhammad saw. Diacara HUT YASA tahun ini, saya harap semuanya berjalan dengan lancer, dan terima kasih kepada Kepala Sekolah, dewan guru beserta stafnya, para pengurus OSIS dan teman teman sekalian yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

                Latar belakang acara ini yaitu untuk memperingati hari ulang tahun yayasan, untuk memperat sillatirahmi antar kelas, dan untuk meningkatkan kerjasama serta kekompakkan masing-masing kelas. Didalam HUT YASA tahun ini akan ada banyak perlombaan, diantaranya Fashion show, volley bal, Futsal, bulu tangkis, Lompat jauh, Maraton, Sprin, LCC, Seni vocal, Akustik, MSQ <Murotal Saritilawah Qur’an>, Membaca Puisi, Membuat Cerpen dan Pementasan drama.



                Baiklah untuk mengefektifkan waktu, saya akan memberikan kesimpulan dari yg sudah disampaikan. Jadi kesimpulannya semua lomba yang diselenggarakan harus diikuti oleh peserta dari masing-masing kelas. Kelas yang menang atau kalah jangan sampai terjadi permusuhan. Semoga acara HUT YASA ini bermanfaat bagi para siswa dan siswi, khususnya dalam bidang akademik maupun non-akademik. Mohon maaf bila banyak kesalahan dari saya dalam memberi sambutan, kurang lebihnya mohon dimaafkan.



                Wassalamu’alaikum wr.wb  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar